Home blog tutorial free css navigation free template Obral Plus Belajar buat website


Jumat, 05 Maret 2010

TSUGUNAGA MOMOKO & CHOI MIH HWAN

MOMO....................MIN HWAN...................
Jika mendengar nama mereka berdua...serrrrrrr.. langsung berdegup keras jantungku hahahay :p lebay ^^
Oke oke..aku bahas satu-satu deh.. yang pertama Tsugunaga Momoko..dia idolaku anggota Berryz Koubou yang sangat imut..energik banget..dan paling centil suaranya hahaha



Kyaaa.. Kawaii Sangadh [!!!] yup tepat hari ini, 6 Maret 2010 dia berulang tahun yang ke 18 tahun :,) hiksu..Tanjoubi Omedetto Momo ^^
Pokoknya Nge-Fans dia sangadh lah :p klo dia keluar dari Berryz..bisa nangis aku.. huhuhu.. MOMO SAIKOU :)






Min..Min..Kun :)



The Next CHOI MIN HWAN..kyaaa[!!] PANGERAN TAMPAN KU..imut banget sih dia..pengen melukk :p.. drummer pujaanku di FT ISLAND, pacar pertamaku selain JAE JIN gyahahahaha demo..daisuki yo.. i luv min hwan forever :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Owner Blog